Selamat datang di klinikherbaonline. Situs yang menyajikan informasi seputar herbal,konsultasi kesehatan dan dunia kesehatan secara lengkap dan berimbang

Madu Sunnah

Madu Sunnah diambil dari Timur Tengah (padang pasir) amat baik untuk dijadikan sebagai makanan kesehatan karena kualitasnya yang tinggi dimana kadar air di bawah 20%. Madu ini diambil dari lebah yang menggunakan pohon kurma, tin dan zaitun.
Didalam Surah An Nahl : Ayat 68-69 :
“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “buatlah sarang dibukit, dipohon-pohon kayu dan ditempat-tempay yang dibuat manusia. Kemudian makanlah dari ssetiap buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan untukmu. Dari perut lebah itu keluarlah minuman (MADU) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berfikir”.
Madu Sunnah memiliki aroma khas dan mempunyai kekentalan yang tinggi kaya akan protein dan karbohidrat. Kaya akan vitamin, aneka mineral, aneka enzim, protein, hormon-hormon zat anti mikroba dan antibiotik.
ATURAN PAKAI
Dewasa : Minum secara teratur 1 sendok makan setiap pagi dan sore
Anak-anak : Minum secara teratur 1 sendok teh setiap pagi dan sore, tambahkan jus buah sesuai selera
KOMPOSISI
Madu Murni / Pure Honey ( 100& )
ISI
HARGA
Konsumen : Rp. 100.000,-
Distributor : Rp. 85.000,-
Dapatkan Diskon Produk Hingga 30% Dengan Mendaftar Keanggotaan  HPA-AWWIT, Hanya Rp 60.000