Selamat datang di klinikherbaonline. Situs yang menyajikan informasi seputar herbal,konsultasi kesehatan dan dunia kesehatan secara lengkap dan berimbang

Klorofil Green Palapa


klorofil green palapa hpaHPA menjual produk baru yaitu Klorofil Green Palapa yang merupakan sinergi atau perpaduan klorofil dari Ekstrak Klorofil 7 daun terbaik yaitu daun katuk, daun cincau, daun mint, daun sambiloto, daun pegagan, daun sirsak, dan spirulina.
Dikemas dalam bentuk kaplet yang diolah dengan proses ekstraksi dengan media air, sehingga alami tanpa pengawet. Kaplet juga lebih mudah dan lebih cepat diserap oleh tubuh.
Khasiat utama klorofil adalah:
  1. Imunitas Tubuh, antioksidan yang tinggi menetralkan serangan radikal bebas serta meningkatkan dan menjaga system imunitas tubuh.
  2. Detoksifikasi (pembersih toksin), membersihkan system darah dengan memperbanyak jumlah sel darah merah serta meningkatkan kadar oksigen dalam darah.
  3. Anti Kanker, berbagai penelitian menyatakan bahwa klorofil, terutama daun sirsak berkhasiat sebagai penyembuh dan pencegah berbagai jenis kanker dan tumor, serta lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi.
Kelebihan Klorofil Green Palapa HPA dengan klorofil lainnya adalah:
  1. Klorofil Green Palapa adalah perpaduan dari berbagai klorofil sehingga saling menutupi kekurangan dari kandungan klorofil yang ada, ini berbeda dengan klorofil pada umumnya yang banyak dipasaran.
  2. Produk klorofil yang berbentuk cair memiliki kelemahan fatal yaitu mengandung bahan pengawet, karena bahan cair akan mudah mumbusuk sehingga perlu untuk diawetkan. Seaman apapun bahan pengawet kimia adalah toksin (racun) yang secara langsung bertentangan dengan salah satu sifat klorofil itu sendiri yaitu anti toksin (anti racun), jelas jika kita mengkonsumsinya akan menghambat proses detoksifikasi itu sendiri.
  3. Ada juga klorofil yang dijual dipasaran dalam bentuk bubuk sachet, tetapi cara ini tidak praktis karena perlu dicampur air dan menyebabkan bau yang sangat menyengat yang berasal dari daun sehingga konsumen enggan meminumnya.
Sinergi dari 7 daun dengan klorofil terbaik membuat Klorofil Green Palapa memiliki multi khasiat yaitu:
  1. Mengobati diabetes dan thypus (sakit tipes).
  2. Memperbanyak dan meningkatkan kualitas ASI
  3. Membangkitkan vitalitas pria.
  4. Meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.
  5. Mencegah osteoporosis.
  6. Memperbaiki system pencernaan.
  7. Penghilang rasa lapar.
  8. Menyembuhkan hepatitis, diabetes dan bronchitis.
  9. Mengatasi ambient, liver, dan darah tinggi.
  10. Sebagai antiradang, antioksidan, dan antivirus terbaik.
Untuk harga konsumen Rp. 80.000,-  (belum termasuk ongkos kirim)